About Us

dr. Kusmedi Priharto, SpOT., Mkes.

Ketua IRSJAM

dr. Yanuar Jak., SpOG., MARS., PhD

Wakil Ketua

Aliyus K, SKM, MPH

Sekretaris

dr. Nisma

Wakil Sekretaris

Tati Hartati, SE

Bendahara

  • Pengurus IRSJAM 2020-2023
  • Selayang Pandang
  • Visi & Misi
IRSJAM didirikan pada tahun 1973 pada waktu itu gubernur DKI Ali Sadikin ingin RS di Jakarta  mempunyai wadah, untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah DKI. Untuk maksud tersebut ditugaskanlah dr Herman Susilo untuk merealisasikan  terbentuknya organisasi tersebut, akhirnya terbentuklah pegurus IRSJAM sebegai berikut :
  • Ketua               : Prof. Dr. Rukmono (RS. Cipto Mangunkusumo)
  • Wakil                : Dr H. Odon (RS. Pertamina)
  • Sekretaris        : Dr. Soedarso (RS. Pelni Petamburan)
  • Bendhahara    : Dr. Lukas Hakim (RS. Sumber Waras)
  • Anggota           : Dr. FX Suwandi (RSAL Mintohardjo)
Untuk memperingati LUSTRUM I , IRSJAM yang jatuh pada tahun 1978 dibentuklah susunan organisasi yang diketuai oleh Dr. Soedarso dan sekretaris Dr. Robert Imam Sutedja yang merangkap bagian publikasi dokumentasi. Pada salah satu rapat Dr. Robert mengusulkan agar diadakan juga pameran alat kesehatan ( Hospital Expo ), yang sekaligus secara aklamasi di tunjuk sebagai ketua. Misi daripada IRSJAM ini memperjuangkan kepentingan RS Jakarta secara bersama sama, misalnya masalah perpajakan, masalah tarif listrik, masalah tarif telepon , masalah kepegawaian, dan lain lain masalah yang ada di rumah sakit pada saat itu. Kegiatannya adalah mengadakan pertemuan – pertemuan , seminar – seminar atau workshop – workshop sesuai kebutuhan rumah sakit anggota.
VISI
  • Terwujudnya IRSJAM sebagai wadah pemersatu komunitas perumahsakitan di DKI Jakarta yang handal, mandiri, tangguh dan berstandar internasional serta dipercaya seluruh lapisan masyarakat dan anggota.
MISI
  1. Berperan aktif mewujudkan kebijakan dan regulasi yang berpihak pada rumah sakit dalam kendali mutu kendali biaya.
  2. Berperan aktif mewujudkan tatakelola korporasi rumah sakit yang baik.
  3. Berperan aktif mewujudkan tatakelola klinis rumah sakit yang baik.
  4. Berperan aktif mewujudkan tatakelola etik yang baik.
  5. Berperan aktif mewujudkan tatakelola pelayanan yang baik.
  6. Mewujudkan kerjasama dengan stakeholder dan shareholder di bidang perumahsakitan.